Rabu, 01 Juli 2009

ABG ML di Warnet

Oleh : ST

Akhir-akhir ini aku suka sekali ke warnet, terutama saja warnat x yang beralamat di jalan NI di tengah Kota Dp Propinsi B dimana aku lahir dan hidup sampai sekarang. Padahal soal internet gratis di kantorku juga ada. Di kantor aku bisa berinternet dari pagi sampai sore. Soalnya di kantorku cuma aku saja yang melek internet dari 17 orang karyawan termasuk pimpinan. Apalagi di kantorku komputer yang terkoneksi internet berjumlah 14 komputer termasuk sebuah laptop. Jadi jauh dari cukup kalau hanya dipakai oleh aku sendiri (temanku yang lainnya termasuk bosku pada gaptek TI. Mereka kalau pakai komputer paling optimal ya hanya untuk menyelesaikan tugas-tugas administrasi seperti ngetik surat-surat atau membuat spj. Itupun hanya menggunakan Ms. Word. Selebihnya ga ada). Nah lebih dari cukup bukan? Tapi dengan kondisi sarana dan prasarana komputer yang cukup memadai itu, aku kok masih suka ke warnet juga?
Pertama, di warnet ramai.
Kedua, di warnet banyak ketemu gadis-gadis cantik.
Ketiga last but not list, nah ini dia, aku dapat ngintip para ABG yang berpasangan ML.
ML di warnet? ya mereka suka ML di warnet dengan pasangannya masing-masing.
Pasangan-pasangan ABG yang ke warnet X ini ternyata bukan sekedar untuk mencari informasi di internet, tapi hampir 90 persen hanya menggunakan bilik-bilik warnet ini untuk ML. Mereka ada yang pelajar SMP dan SMA (ini dapat dilihat dari seragamnya). Warnet x ini memang cukup enak untuk dipakai ML. Bilik-biliknya disesain sedemikian rupa. Klient biasanya duduk lesehan dilantai yang beralasan jok busa yang dibalut dengan kulit tiruan. Ukurannya pas banget untuk 2 orang. Lantainya di karpet. Sementara meja pendek dan monitor pas di depan muka kita. Pokonya asik deh, apalagi ber 2 an dengan pasangan (pacar atau mungkin selingkuhan). Hanya aku saja yang selalu datang ke warnet ini sendirian.
Aku akan selalu pilih bilik faporitku yakni bilik no 6. Sebuah bilik yang paling strategis untuk mengintip pasangan yang ML. Karena aku dapat melihat celah bilik di depanku, juga lubang-lubang angin yang dibuat di depan bawah bilik (kalau yang lubang angin yang di bawah ini aku dapat melihat bagian pusar ke bawah dari pasangan-pasangan ML yang aku intip. Justru bagian ini yang asik dan bikin penasaran. Coba aja, aku dapat melihat si cowoj meraba-raba selangkangan ceweknya. Begitu juga si cewek saat ngocokin "rudal" pasangannnya. Asik kan? Bahkan Aku juga pernah lihat gadis ABG SMP (aku ketahui dari seragamnya) sedang mengulum "rudal" pasangannya, wow asik buanget).
Lain waktu aku lihat sepasang ABG penghuni bilik di depanku sedang asik ML, lakinya jilatin leher ceweknya sampai mata merem melek, kemudian berciuman bibir. Sementara jari-jemari si cowok tak henti-hentinya meremas-remas buah dada ceweknya. Dibalas oleh si cewek dengan meremas-remas slangkangan cowoknya. Meski pun mereka masih berpakaian lengkap, kelihatan banget mereka sudah sangat dikuasai nafsu birahainya. Bahkan saking bernafsunya, mereka sudah tidak menghiraukan sekelilingnya lagi. Buktinya aku yang kemudian timbul rasa jahilku, aku dekati mereka sampai di depan pintu biliknya eh mereka bener-bener lupa daratan. Bener tuh kata orang, kalau sepasang asmarawan lagi mengayuh cinta dunia ini rasanya hanya milik mereka dan orang lain dianggap kost. Aku hanya bisa geleng-geleng kepala aja (sekarang aku punya ide, aku kan bawa hp kamera. Aku ada ide untuk merekam perbuatan mereka lalu tak pasang di blog ku ini, pasti asik dikonsumsi anda-anda para pembaca yang budiman).
Dari kebiasaanku mengintip ABG ML di warnet ini, berbagai adegan ML dan gaya bercinta sudah pernah aku lihat ; ciuman bibir, jilat leher, jilat tengkuk, ngisap payudara, meremas payudara, ngisap "rudal", ngocokin "rudal", ngocokin vagina, dan banyak lagi gaya ber ML ABG masa kini. Bilik sebelah kira, kanan, depan semua pada goyang kalau lagi ada "konser" ML. Belum lagi terdengar desahan-desahan, rintihan..."Sssshhh....Ohhhhh...ahhhhh !" dan sebagainya. Kadangkala diselingi jeritan sang cewek, waw, kalau sudah begitu situasinya aku sering terhanyut dalam khayalan nafsu dan tak jarang puncaknya aku sampai orgasme sehingga celana dalamku basah disiram spermaku sendiri (makanya aku selalu pakai celana panjang warna hitam sehingga kalau merembes basah keluar tidak akan terlalu tampak. Juga aku tutupi dengan pakaian/Baju atas yang agak panjang dan tidak aku masukin ke dalam celana.
Yah begitulah aku. Aku jadi ketagihan mengintip ABG ML. Kok asik ya, lebih asik dari melakukannya sendiri (soal ML dan "begituan" dengan cewek baik yang masih ABG, STW, baik yang masih singel, pacar orang, pacar temen bahkan istri orangpun sudah biasa aku lakukan). Aku ga tahu, apa ini kelainan jiwa? Ah persetan lah dengan kelainan jiwa atau apa pun namanya yang jelas kebiasaan ngintip itu tetap aku lakukan sampai sekarang. Bahkan saat cerita ini aku tulis, di sebelah-menyebelah bilik warnet ini lagi seru-serunya pasangan ABG yang lagi ML. Tuh bilik-bilknya pada bergoyang seperti ada gempa saja. Sekian dulu kisah ini ya, ssst aku mau ke toilet dulu nih soalnya "rudal" milikku juga mau ngecret. Doain ya biar lancar ngecretnya.

2 komentar: